BREAKING NEWS

TERKINI !!! Dua Tsunami kecil melanda wilayah Sumatera..

Gempa berkekuatan 8.5 skala richter yang terjadi petang tadi di wilayah Sumatera mengakibatkan tsunami kecil. Hingga kini dilaporkan dua wilayah terkena tsunami kecil dengan ketinggian gelombang tidak sampai 1 meter.

Informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Rabu 11 April 2012, terjadi gelombang tsunami kecil di Sabang dan Meulaboh, Nangroe Aceh Darussalam.

Gelombang tsunami kecil pertama berlaku di Sabang pada pukul 17.00 WIB dengan ketinggian 0.06 meter. Gelombang tsunami kecil kedua berlaku di Meulaboh pada pukul 17.04 WIB setinggi 0.8 meter atau 80 centimeter.

Setelah gempa pertama 8.5 SR yang terjadi sekitar pukul 15.38 WIB, telah terjadi lima gempa susulan. Salah satu gempa susulan berkekuatan besar mencapai 8.1 skala richter pada pukul 17.43 WIB. - Vivanews

BMKG mengeluarkan peringatan tsunami di lima daerah, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, dan Lampung.

Catat Ulasan

About

Blog ini mengandungi penulisan artikel yang berunsurkan..

(Edisi18PL), menyentuh aspek agama, sosial dan politik,
(Edisi18SX), mengandungi unsur seks yang agak keterlaluan,
(Edisi18SG), ada gabungan dua atau lebih unsur ganas, seram dan seks,

Setiap kandungan didalam blog ini hanyalah merupakan satira politik dan juga pojok penulisan peribadi. Jangan ambil serius sangat kalau terasa dipersendakan dan terkena di batang hidung sendiri. Sila bertindak bijak untuk kebaikan diri masing-masing.

Terima kasih kerana berlapang dada sewaktu membaca.
 
Copyright © 2014 MPP Online